Foto Furniture Ruang Tamu Produksi Wangi Furniture

Posted on Updated on

Foto diatas adalah sebagian dari sebagian dari produksi Wangi Furniture…

Untuk pertanyaan dan pemesanan dapat menghubungi marketing kami melalui :

email : wangi.furniture@gmail.com atau datang langsung ke workshop kami di :

Jl. Raya Tanah Baru No. 98 A, Depok

Tlp : 08561361981

19 thoughts on “Foto Furniture Ruang Tamu Produksi Wangi Furniture

    Fauziah said:
    5 Mei 2009 pukul 4:08 am

    bagus-bagus banget produknya, saya pingin pesan tapi lokasinya jauh,

    Suka

      wangi006 responded:
      8 Desember 2009 pukul 3:06 pm

      Terima Kasih Ibu ..

      Suka

    fitri prianda said:
    8 Desember 2009 pukul 4:55 am

    bisakah saya mendapatkan daftar harga untuk kursi tamu, meja TV, tempat tidur dan lemari dapur
    dengan range harga termurah – sedang.
    terimakasih banyak

    Suka

      wangi006 responded:
      8 Desember 2009 pukul 3:05 pm

      baik ibu Fitri, harga akan kami kirimkan ke email Ibu..

      Thx

      Suka

    Arif said:
    21 Desember 2009 pukul 4:05 pm

    Aku juga minta dikirimi harganya lewat email ya…. biar bisa langsung pesan hehehe…

    Suka

      wangi006 responded:
      22 Desember 2009 pukul 8:05 am

      baik pak,
      thx

      Suka

    candy said:
    17 Maret 2010 pukul 4:58 am

    Bisa minta kalatog produk dari wangi furniture ? Saya lagi butuh buat referensi mengisi rumah yg lagi di renovasi. Thanks.

    Suka

    candy said:
    17 Maret 2010 pukul 4:59 am

    Oh ya, kalatog produk dan harganya juga lho tentunya🙂 Terima kasih

    Suka

    irma said:
    12 April 2010 pukul 4:31 pm

    bisa kirimkan daftar harga untuk sofa,kamar tidur,tuang tamu
    makasih

    Suka

      wangi006 responded:
      13 April 2010 pukul 5:49 am

      Hallo Bu Irma, kami selalu membuat berdasarkan pesanan, mengenai daftar harga sofa, kamar tidur dan ruang tamu baru bisa kami buatkan apabila Ibu sudah memiliki modelnya.
      Thx

      Suka

    novalia said:
    2 Mei 2010 pukul 4:05 am

    saya sedang perlu kursi tamu (bila mungkin dari kayu atau rotan)2 pieces untuk teman sofa kulit, ad gambar2 atau rekomendasi?

    Suka

    Mona said:
    26 Oktober 2010 pukul 5:39 am

    minta katalognya donk pak?

    Suka

      wangi006 responded:
      26 Oktober 2010 pukul 7:57 pm

      kami sudah mengirimkan info via email

      Thx

      Suka

    muthia said:
    17 November 2010 pukul 7:18 pm

    minta katalog dong. untuk sofa,lemari, furniture bayi, kalau bisa yang lengkap ya beserta foto dan harganya. terus bisa bikin cermin jg ga? thanks

    Suka

      wangi006 responded:
      18 November 2010 pukul 1:30 am

      Kami sudah memberikan info via email…

      THx

      Suka

    riana said:
    5 Januari 2011 pukul 5:00 am

    Boleh minta katalog dan daftar harganya dong, mau ganti furniture rumah..tapi masih bingung..makasih

    Suka

      wangi006 responded:
      6 Januari 2011 pukul 1:10 am

      Kami sudah memberikan info via email,
      Kami tunggu kabar selanjutnya

      Thx

      Suka

    metty said:
    29 Maret 2011 pukul 9:58 am

    bagus2 bgt seh, minta katalognya y (khusus u/ dekorasi ruang tamu yg mungil) skalian dgn price listnya y dr yg termurah-sedang. trm ksh y, ditunggu emailnya.

    Suka

      wangi006 responded:
      30 Maret 2011 pukul 4:47 am

      Terima Kasih, kami sudah mengirimkan info via email

      Thx

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s