kitchen set finishing melamic

Posted on Updated on

melamic-2

Suatu hari kami di hubungi oleh klien baru, kami. Beliau ingin merenovasi rumahnya, beliau menghubungi kami karena ingin membuat dapur kotor nya dengan menggunakan finishing melamic. Kami pun membuat janji untuk datang ke rumahnya. Pada pertemuan pertama beliau menjelaskan apa yang diinginkan dari dapur kotornya tersebut. Kami pun langsung melakukan pengukuran, setelah selesai kami pamit pulang untuk membuatkan penawaran harga awal.

Beberapa waktu kemudian kami bertemu lagi dengan membawa penawaran harga awal dapur finishing melamic. Tidak memerlukan waktu lama untuk berdiskusi, beliau pun menyetujui penawaran harga awal dengan material : plywood lapis fancy wood jati, finishing melamic, fitting FGV motion dari Italy, handel model antik, top table marmer, dengan tambahan lampu pada tempat penyimanan makanan matang, dan under cabinet atas. Produksi di workshop 1 bulan, dengan pemasangan 14 hari, berikut ini penampakan dari kitchen finishing melamic :

Keren kan ..

kami juga bisa membuatkan kitchen set melamic, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Yang pasti di wangi furniture workshop anda bisa memilih dan menentukan sendiri model, ukuran, warna, finishing, material, serta budget yang bisa di sesuaikan dengan anggaran yang di sediakan.

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa menghubungi kami melalui telp/WA 08561361981 atau email : wangi.furniture@gmail.com atau datang langsung ke workshop kami di jl. Jagakarsa Raya No. 60- 60 A Jagakarsa Jakarta Selatan 12630

Tinggalkan komentar