Tentang Wangi Furniture Workshop

furniture-workshop1.jpg

Wangi Furniture Workshop adalah tempat memproduksi furniture yang anda impikan dengan kualitas dan harga yang terjamin. Wangi Furniture Workshop menerima pesanan pembuatan furniture dalam jumlah besar maupun satuan, dengan kata lain tidak ada minium pesanan di wangi furniture workshop. Design, model, ukuran, warna, bahan material, dapat anda pilih dan tentukan sendiri sesuai dengan apa yang anda inginkan. Wangi Furniture Workshop berpengalaman memproduksi furniture untuk Kantor, Hotel, Rumah Sakit, Restoran atau Cafe, Sekolah, Apartemen, Rumah tinggal dan lain sebagainya. Furniture berbahan kayu solid, kayu lapis, besi, stainless, alumunium, bisa kami produksi.

Wangi Furniture Workshop telah mendapatkan kepercayaan untuk menjadi salah satu vendor furniture pada beberapa gallery furniture di Jakarta, interior design dari Indonesia maupun luar negeri, Arsitek dan lain sebagainya. Wangi Furniture Workshop menerima pesanan furniture untuk di wilayah Jakarta maupun luar Jakarta. Wangi Furniture Workshop tidak memiliki showroom sehingga tidak ada barang ready stock maupun barang display.

Untuk pertanyaan dan penawaran harga, dapat  menghubungi kami di 08561361981 atau email wangi.furniture@gmail.com atau langsung datang ke workshop kami di jl. jagakarsa raya no. 60 A jagakarsa jakarta selatan 12620, kami buka setiap hari dari senin-minggu, anda bisa datang ke workshop kami pagi, siang, sore atau malam (dengan perjanjian)

 


2 respons untuk ‘Tentang Wangi Furniture Workshop

    website furniture laboratorium said:
    11 Juni 2015 pukul 8:59 am

    apakah furniture workshop ini juga memproduksi berbagai peralatan laboratorium?

    Suka

      wangi006 responded:
      12 Juni 2015 pukul 12:22 am

      peralatan laboratoriumnya seperti apa ..?

      Suka

Tinggalkan komentar