Lemari pakaian HPL Ragunan

Posted on Updated on

lm0

Klien lama kami baru pindah kerumah barunya di kawasan Ragunan Jakarta Selatan. Rumah barunya memiliki taman yang besar dan sangat Indah sekali, di pagi hari ada beberapa burung liar yang hinggap di pohon-pohon rindang di taman itu, berkicau menyebarkan semangat pagi.

Beliau ingin menambahkan lemari pakaian disebelah lemari pakaian yang sudah ada. Lemari pakaian yang sudah ada menggunakan finishing melamic, sedangkan lemari yang baru ingin menggunakan finishing HPL. Pada lemari baru beliau ingin ada 1 cermin yang bisa untuk melihat dari ujung rambut hingga ujung kaki, beliau ingin ada gantungan baju untuk baju pendek dan gaun, beliau ingin ada penyimpanan koper dan yang terpenting beliau ingin lemari yang baru bisa menyatu dengan lemari yang lama dan ruangan ruangan.

Material lemari HPL beliau memilih menggunakan yang premium, rel pintu lemari menggunakan rel gantung luar dengan soft closed, rel laci menggunakan rel laci tandem double FGV motion, handel tanam, dengan tambahan aksesoris lampu pada bagian dalam.

Pengesetan lemari HPL di lakukan dengan sangat hati-hati, karena lantai kamar menggunakan parket kayu solid. Berikut ini penampakan lemari pakaian HPL :

lm2

lm3

lm1

kami juga bisa membuatkan lemari pakaian HPL, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Yang pasti di wangi furniture workshop anda bisa memilih dan menentukan sendiri model, ukuran, warna, finishing, material, serta budget yang bisa di sesuaikan dengan anggaran yang di sediakan.

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa menghubungi kami melalui telp/WA 08561361981 atau email : wangi.furniture@gmail.com atau datang langsung ke workshop kami di jl. Jagakarsa Raya No. 60- 60 A Jagakarsa Jakarta Selatan 12630

Tinggalkan komentar