lemari pakaian berhadapan Kalibata

Posted on

v001

klien lama kami, menghubungi kami kembali, beliau ingin membuat lemari untuk ruang pakaiannya. Kami pun janjian kerumah beliau di kawasan Kalibata Jakarta Selatan. Pada pertemuan tersebut beliau memaparkan bahwa beliau ingin membuat 2 lemari pakaian berhadapan, dimana pada salah satu lemari, bagian belakangnya terdapat kaca dengan ornamen gravir, kaca tersebut nantinya terletak di belakang salah satu lemari pakaian, namuan beliau berpesan beliau ingin kaca tersebut tidak tertutup lemari.

Kami pun melakukan pengukuran sementara beliau memilih warna. Pada pertemuan kedua kami membawa sketsa awal lemari beserta penawaran harga awal. Tidak terlalu lama kami membahas mengenai ini, dan disepakati bahwa, lemari menggunakan material full plywood finishing decosheet pada bagian dalam dan HPL pada bagian luar. Bagian dalam lemari menggunakan lampu untuk penerangan. Pada bagian atas lemari bisa di fungsikan untuk penyimpanan tas, sedangkan pada bagian

Setelah produksi 21 hari kerja di workhsop dan 14 hari pemasangan di lokasi, berikut ini penampakan dari lemari pakaian tersebut :

v0

v4

v5

Keren kan, kami juga bisa membuatkan lemari penyimanan tas dan sepatu untuk anda, sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Yang pasti di wangi furniture workshop anda bisa memilih dan menentukan sendiri model, ukuran, warna, finishing, material, serta budget yang bisa di sesuaikan dengan anggaran yang di sediakan.

Untuk pertanyaan dan pemesanan bisa menghubungi kami melalui telp/WA 08561361981 atau email : wangi.furniture@gmail.com atau datang langsung ke workshop kami di jl. Jagakarsa Raya No. 60- 60 A Jagakarsa Jakarta Selatan 12630.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s