ruang tamu jakarta

Posted on Updated on

ruang tamu

Suatu hari kami di telp oleh klien lama kami, beliau ingin memperbaharui ruang tamunya untuk rumah barunya di daerah Jakarta Utara. Di ruang tamun beliau sudah ada sofa yang baru saja beliau beli dan coffe table, namun beliau ingin menambahkan beberapa furniture agar ruang tamunya terlihat lebih segar. Beliau menginginkan ada tambahan bunga dan dedaunan, coffe table, side table, console table berikut dengan cerminnya. Klien kami suka dengan finishing glossy sehingga beliau meminta untuk dibuatkan dengan menggunakan finishing glossy.

Setelah bertemu dengan beliau kami pun membuatkan penawaran harga awal. Setelah beberapa kali pertemuan kami pun akhirnya bersepakat, bahwa furniture ruang tamu yang dibuat baru adalah pot bunga, side table, coffe table, cermin, console table, sedangkan untuk sofa menggunakan sofa yang sudah ada karena beliau baru beli. Beliau memadukan antara warna dan unsur kayu di padukan dengan stainless stell glossy. Material yang dipergunakan adalah material yang terbaik di kelasnya, finishingnya glossy, sedangkan stainlessnya menggunakan plat glossy dan sebagian lainnya menggunakan hollow stainless glossy. Waktu produksi furniture ruang tamu di workshop kami adalah 40 hari kerja dan pemasangan di lokasi kurang lebih 3 hari. Bunga nya beliau beli sendiri, begitu juga dengan karpetnya beli di salah satu toko karpet di Jakarta Selatan. Berikut penampakan ruang tamu setelah dipasang :

Gambar

Gambar

Untuk meminta penawaran harga awal ruang tamu atau ingin bertanya terlebih dahulu mengenai ruang tamu, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 08561361981 atau email wangi.furniture@gmail.com atau langsung datang ke workshop kami di jl. jagakarsa raya no. 60 A jagakarsa jakarta selatan 12620 kami buka setiap hari dari senin-minggu, anda bisa datang ke workshop kami pagi, siang, sore atau malam (dengan perjanjian)

*klik foto untuk memperjelas dan memperbesar gambar

Tinggalkan komentar