furniture bayi

Posted on Updated on

m0

Mendekati kelahiran anak, adalah saat-saat yang di tunggu-tunggu oleh kita semua, apalagi kelahiran anak pertama. Lewat masa kehamilan 7 bulan, mulai lah berburu barang-barang perlengkapan bayi, mulai dari baju bayi, popok bayi, mainan bayi, buku-buku bacaan, stoler bayi, kamar bayi sampai dengan furniture bayi.

Wangi Furniture Workshop pernah menerima pesanan pembuatan furniture bayi seperti box bayi yang bisa di ayun ke kanan dan kekiri. Ayunan ini cukup berguna disaat bayi menangis, kita tinggal melepas kunci pengamannya kemudian mengayun-ayunkan box bayi ke kanan dan ke kiri. Box bayi ayun ini menggunakan material kayu solid sehingga memiliki kekuatan yang sangat kuat untuk menahan beban termasuk orang dewasa apabila ingin naik di atas. Dibawah box bayi terdapat roda yang memudahkan penggeseran box bayi dari satu tempat ke tempat yang lain. Mudahnya box bayi untuk berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain sangat di perlukan saat ini terutama apabila bayi biasa di jemur sinar matahari setiap pagi. Box bayi ini di cat dengan bahan yang sangat ramah lingkungan dan tidak beracun, iya Pada saat bayi tumbuh gigi, biasanya akan menggigit barang-barang di sekitarnya salah satunya box bayi. Apabila kita meleng sedikit bayi yang sedang tumbuh gigi dan sedang belajar berdiri akan menggigit pinggiran box bayi, apabila bahan cat yang digunakan beracun akan membahayakan bayi di kemudian hari.

Selain box bayi wangi furniture workshop juga membuat lemari pakaian untuk bayi. Lemari pakaian ini bisa di pakai bayi mulai dari lahir sampai dengan bayi tersebut tumbuh besar dan bersekolah. Lemari ini menggunakan bahan multipleks dengan dilapisi HPL pada bagian luar dan dalam. Pada bagian dalam terdapat satu gantungan dengan beberapa ambalan dibawahnya. Sedangkan laci terletak di luar lemari, sehingga apabila kita membutuhkan barang-barang di dalam laci tidak perlu membuka pintu lemari.

Disebelah box bayi kami memasangkan dengan meja ganti popok. Meja ini selain berfungsi sebagai ganti popok juga berfungsi sebagai tempat mandi untuk bayi baru lahir sampai dengan bayi belajar berdiri. Biasa nya bayi baru lahir di letakan di meja ganti popok ini kemudian di beri sabun dan sampo, setelah itu di lap dengan waslap basah sampai sabun bersih kemudian bayi di masukan kedalam bak mandi bayi, hanya badannya saja kepalanya tidak. Setelah bayi bersih di letakan lagi di meja ganti popok yang sudah di lapisi dengan handuk kering. Pada meja ganti popok tidak ada laci karena cukup merepotkan apabila kita sedang mengganti popok harus membuka laci. Dengan meja ganti popok ini kita bisa meletakan popok atau pampers pada bagian atas, sedangkan bedak minyak dll diletakan sebelah busa. Ya meja ganti popok ini di lengkapi dengan busa yang bisa di lepas sehingga kita bisa membersihkan bagian bawah busa yang biasanya terkena tumpahan. Selain itu ketika bayi sudah besar dan tidak perlu menggunakan popok lagi busa di lepas dan pada bagian atas lemari bisa dipakai untuk hal yang lain.

Pesanan lainnya adalah troli untuk susu dan keperluan lainnya. Troli ini dibuat dengan bahan multipleks yang dilapis HPL sehingga lebih tahan gores dibandingkan dengan finishing yang lainny. Di troli susu ini, pada bagian atas bisa di letakan pemanas/pembersih botol susu, pemanas makanan bayi dan blender. Pada bagian bawah bisa di pakai untuk menyimpan botol susu, piring makan, kaleng susu dan makanan bayi yang kering. Sedangkan bagian bawah bisa dipakai untuk menyimpan lap dan perlengkapan lainnya. Troli susu ini dilengkapi dengan roda yang bisa di kunci sehingga memudahkan untuk di pindah kemana-mana.

Berikut ini penampakan lemari, meja ganti popok dan troli susu :

m1

lemari bayi

lemari bayi

Gambar

Untuk warna, ukuran, material, model bisa di pilih dan ditentukan sendiri oleh anda, karena wangi furniture workshop memproduksi berdasarkan pesanan, tidak ada yang ready stock. Waktu produksi 21 hari kerja di workshop dan pengiriman untuk wilayah jabodetabek 1 hari.

Untuk meminta penawaran harga awal furniture bayi atau ingin bertanya terlebih dahulu mengenai furniture bayi, jangan sungkan untuk menghubungi kami di 08561361981 atau email wangi.furniture@gmail.com atau langsung datang ke workshop kami di jl. jagakarsa raya no. 60 A jagakarsa jakarta selatan 12620 kami buka setiap hari dari senin-minggu, anda bisa datang ke workshop kami pagi, siang, sore atau malam (dengan perjanjian)

*klik foto untuk memperjelas dan memperbesar gambar

Tinggalkan komentar